Friday , 15 November 2019 4:32
Home / La Liga / Odriozola: Lopetegui Adalah Alasan Mengapa Saya Memilih Madrid
foto: goal.com

Odriozola: Lopetegui Adalah Alasan Mengapa Saya Memilih Madrid

MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengakui Julen Lopetegui merupakan alasan utamanya meninggalkan Real Sociedad untuk bergabung dengan Sergio Ramos dkk di musim panas ini.

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu didatangkan Real Madrid dari Real Sociedad dengan tebusan sebesar €40 juta. Odriozola menandatangani kontrak jangka panjang di Bernabeu yang mengikatnya hingga pertengahan 2024 mendatang.

Untuk diketahui Julen Lopetegui yang baru ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Zinedine Zidane merupakan pelatih yang memberikan kesempatan Odriozola untuk menjajal timnas Spanyol saat ia masih menjabat sebagai kepala pelatih.

“Saya telah berbicara dengan Julen Lopetegui dan dia telah menjelaskan bahwa saya harus memberikan semua yang saya miliki dan bagaimana menjadi pemain Real Madrid yang memiliki tuntutan sangat besar,” kata Odriozola seperti dikutip Football Espana.

“Saya sangat menyukai dia sebagai Pelatih, dia adalah seorang spesialis dalam urusan mengirimkan pesan ke dalam tim dan dia tahu sepakbola, dia akan bagus untuk Real Madrid.”

Menjadi pemain yang masih muda (22 tahun) dan bakal bersaing dengan Dani Darvajal, Odriozola mengaku bahwa ia akan bekerja keras untuk bisa tampil di setiap pekannya.

“Saya tidak takut dengan tantangan, saya akan memberikan semua yang saya harus mainkan untuk tim ini.”

“Carvajal? saya sangat menghormatinya, dia adalah panutan bagi saya.”

“Saya tidak bisa mengatakan tidak kepada Madrid, itu seperti ketika anda masih kecil dan diminta untuk pergi ke Disneyland, anda tidak bisa menolak.”

“Saya di sini untuk menikmati setiap momen dan memberikan segalanya kepada tantangan ini dengan bekerja keras dan kerendahan hati.”

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *