Monday , 25 May 2020 8:06
Home / La Liga / Odriozola: Luka Modric Pantas Raih Ballon d’Or
Real Madrid, Luka Modric

Odriozola: Luka Modric Pantas Raih Ballon d’Or

Madrid – Sebuah dukungan berkelas dilambungkan oleh Alvaro Odriozola terhadap rekan setimnya, Luka Modric. Bek anyar Real Madrid itu menuturkan jika sang senior layak memenangkan gelar Ballon d’Or tahun ini.

Gelandang berusia 33 tahun itu itu menjalani musim yang bagus sejauh ini. Selain berhasil mempersembahkan trofi ketiga Liga Champions bersama El Real, Modric juga sukses mengantarkan Kroasia menembus final Piala Dunia 2018 lalu.

Atas prestasinya tersebut, Modric berhasil mendulang gelar pemain terbaik Eropa beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, sang pemain juga masuk kedalam nominasi FIFA Best Players dan Ballon d’Or.

Sejumlah dukungan terhadapnya mulai mengalir, kali ini giliran bek anyar Real Madrid yang mendukung penuh sang gelandang untuk menyapu bersih sederet gelar bergengsi tersebut.

“Saya rasa semua orang sangat menyukai bagaimana ia bermain dan saya rasa dia adalah orang yang pantas mendapatkan penghargaan tersebut.” ujar Odriozola di sesi pers klub.

“Saya rasa Modric adalah pemain yang pantas mendapatkan penghargaan itu. Kami semua sangat mendukung penuh.” tegasnya.

“Modric sudah memenangkan Liga Champions. Ia juga membawa Kroasia ke final Piala Dunia, dan ia juga seorang runner up Piala Dunia.” pungkas pemain berdarah Spanyol tersebut.

Baca Juga

Jose Mourinho Ungkap Transfer Saganya Saat Bergabung Dengan Real Madrid

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur saat ini, Jose Mourinho mengungkapkan suatu fakta dibalik penandatanganannya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *