Wednesday , 8 July 2020 5:49
Home / La Liga / Odriozola: Real Madrid Mulai Lupakan Sosok Cristiano Ronaldo!
Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Odriozola: Real Madrid Mulai Lupakan Sosok Cristiano Ronaldo!

Madrid – Rekrutan anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola menekankan jika saat ini timnya tidak akan lagi merindukan sosok Cristiano Ronaldo yang tengah beralih fokus menatap musim baru bersama Juventus.

Semenjak bergabung dengan El Real di tahun 2009 silam, Ronaldo menjelma sebagai sosok ikonik klub asal La Liga tersebut. Berkat kemampuannya yang di atas rata-rata, sang pemain berhasil mengamankan sederet trofi bergengsi termasuk empat titel Liga Champions.

Kendati tergolong sangat sukses, pemain berdarah Portugal itu secara mengejutkan mengakhiri petualangannya bersama Los Blancos di musim panas ini. Ronaldo memilih hengkang ke Juventus, usai klub tersebut menuntaskan bandrolnya sebesar 100 juta poundsterling beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Alvaro Odriozola optimis timnya bisa mengatasi kepergian sosok penting sekelas Cristiano Ronaldo.

“Bagi saya klub ini adalah klub terbaik di dunia dan saya yakin kami bisa menggantikan kepergian Ronaldo dari tim ini.” papar Odriozola lewat laman resmi klub.

“Jika saya melihat lebih jelas lagi, tim ini adalah tim yang baru saja memenangkan Liga Champions dua bulan yang lalu.” tegasnya.

“Saya¬† baru melihat-lihat para pemain yang membela klub ini. Dengan potensi secukupnya saya rasa kami bisa mengatasi kepergian dia, dan kami sangat optimis.” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga

Valencia Resmi Pecat Albert Celades, Tunjuk Voro Gonzalez

VALENCIA – Menyusul serangkaian hasil buruk yang diterima, raksasa La Liga Spanyol, Valencia resmi memecat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *