Friday , 2 October 2020 0:06
Home / Premier League / Ole Gunnar Solkejaer Ingin Belanja Besar Untuk Dapat Menyaingi City Dan Liverpool

Ole Gunnar Solkejaer Ingin Belanja Besar Untuk Dapat Menyaingi City Dan Liverpool

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui gap diantara timnya dengan klub seperti Manchester City dan Liverpool terlalu jauh. Oleh karenanya, Ole diyakini akan meminta klub untuk melakukan belanja pemain di musim panas ini.

Di musim lalu, Manchester United sendiri sukses mengamankan tempat di Liga Champions dengan finish di posisi ketiga EPL. Namun jarak mereka dengan Manchester City yakni 15 poin – 33 poin dibelakang Liverpool yang menjadi juara.

The Red Devils belum memenangkan EPL sejak 2013, dengan trofi terakhir mereka yakni Liga Eropa yang dapatkan ditahun 2017.

Menjelang semifinal Liga Europa melawan Sevilla pada hari Minggu, Solskjaer mengakui bahwa ia masih memiliki banyak pekerjaan jika target musim depan menjadi lebih besar. Ia berambisi untuk menutup kekurangan pada skuadnya dengan belanja pemain baru.

“Ini adalah perlombaan. Anda dapat melihat pembentukan tim. Kami selalu melihat skuad dan logistik pemain.” kata Solskjaer seperti dikutip Goal.

“Ini pasti tentang kualitas – dan itu akan membutuhkan uang untuk mendapatkan pemain yang lebih baik dari yang sudah kami miliki.”

“Kami masih memiliki cara untuk bersaing bersama tim-tim favorit Liga Premier. Saya rasa mereka terlalu jauh di depan kami. Kami masih bertumbuh, menjadi lebih baik tentunya, tapi pekerjaan kami belum selesai. Dan ini masih jauh.”

Baca Juga

Dikalahkan Liverpool, Mikel Arteta Akui Pasukan Jurgen Klopp Memang Lebih Baik

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui dia tidak terlalu kecewa atas kekalahan 3-1 melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *