Tuesday , 15 October 2019 17:52
Home / Premier League / Ole Gunnar Solksjaer Kepincut Datangkan Mario Mandzukic?

Ole Gunnar Solksjaer Kepincut Datangkan Mario Mandzukic?

MANCHESTER – Kehilangan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer kabarnya akan menjadikan Mario Mandzukic sebagai target mereka di bursa transfer musim dingin.

Keputusan United untuk melepas Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku pada jendela transfer musim panas lalu dinilai menjadi bumerang bagi Solksjaer menyusul cedera pada Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Situasi ini memicu spekulasi Manchester United untuk bergerak membawa Mandzukic ke Old Trafford. Di lain sisi pemain internasional Kroasia itu juga tidak memiliki tempat dalam rencana Maurizio Sarri di Juventus musim ini.

“Ketika kami membiarkan Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku pergi, anda tidak harus terburu-buru untuk mencari pemain lain,” kata Solskjaer seperti dikutip Football Italia.

“Sudah waktunya bagi Romelu Lukaku untuk pergi – dia tahu itu, dia tidak ingin berada di sini, dan apa gunanya memiliki pemain yang tidak ingin berada di sini?”

“Kami mencari pemain kreatif dan mesin pencetak gol, tetapi target kami harus merupakan pemain yang tepat.”

“Ada striker yang tersedia di pasar tetapi bukan yang kami inginkan. Kami tidak bisa mendapatkan pemain yang kami inginkan di musim panas lalu. Selain itu tidak ada gunanya mendapatkan pemain yang tidak yakin dengan proyek kami disini.”

“Ketika Aanda mendapatkan pemain, anda membutuhkan pemain yang tepat yang akan tinggal di sini untuk jangka waktu yang lama dan itulah pemikiran jangka panjang yang harus kami tunjukkan.”

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *