Sunday , 27 September 2020 20:03
Home / Premier League / Ole Gunnar Solksjaer Yakin Paul Pogba Akan Bertahan Di Old Trafford
foto: goal.com

Ole Gunnar Solksjaer Yakin Paul Pogba Akan Bertahan Di Old Trafford

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer merasa yakin bahwa pemain bintangnya, Paul Pogba akan lebih memilih bertahan di Old Trafford musim depan.

Tak berbeda dari musim panas tahun lalu, nama Paul Pogba saat ini juga menjadi nama yang cukup sering dikaitkan dengan kepindahan dari Man United. Rumor itu juga didukung dengan ketertarikan dari mantan klubnya, Juventus maupun dari Real Madrid.

Sejalan dengan rumor yang semakin memanas, pelatih Ole Gunnar Solksjaer bersikeras untuk mempertahankannya. Idenya adalah untuk menduetkan Paul Pogba dengan bintang baru The Red Devils, Bruno Fernandes yang baru didatangkan pada bulan Januari lalu.

Akan tetapi ide Solksjaer juga terhalang dengan kontrak Pogba yang akan kadaluarsa pada pertengahan tahun depan. Meskipun demikian, pelatih berusia 47 tahun ini tetap yakin bahwa Pogba akan bertahan bersamanya.

“Pemain yang baik selalu dapat menemukan cara untuk dapat beradaptasi, jadi sangat positif untuk memainkan keduanya.” pungkas OGS saat ditanya soal peluang menduetkan Bruno Fernandes dengan Pogba dilini tengah.

“Paul telah mengalami musim yang sulit karena cedera, tetapi dengan pemberhtian sementara kompetisi akan memberinya kesempatan untuk bermain kembali di musim ini.”

Musim ini pemain berusia 27 tahun itu memang baru tampil pada 7 pertandingan EPL sejauh ini. Masalah cidera pada dua pergelangan kakinya membuat sang pemain kesulitan untuk dapat kembali ke lapangan.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *