Sunday , 13 June 2021 6:24
Home / Bundesliga / Ole Gunnar Solskjaer Angkat Bicara Terkait Isu Transfer Erling Haaland
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Ole Gunnar Solskjaer Angkat Bicara Terkait Isu Transfer Erling Haaland

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin ambil pusing terkait spekulasi kepindahan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund ke Old Trafford.

Nama Erling Haaland memang cukup menarik perhatian banyak klub top Eropa. Mereka disebut-sebut cukup tertarik untuk menggunakan jasanya, salah satunya adalah Manchester United.

Bahkan Manchester United sendiri sudah mengejarnya sejak sebelum Haaland memutuskan untuk bergabung bersama Borussia Dortmund. The Red Devils memang sedang membutuhkan ujung tombak kelas dunia.

Saat ini Manchester United dikabarkan masih mengintip peluang untuk bisa memboyong Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund. Apalagi kabarnya striker 20 tahun itu bisa saja cabut dari Jerman pada akhir musim ini.

Disisi lain Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih MU tidak ingin ambil pusing terkait rumor ketertarikan tim

“Yah, saya fokus pada dua bulan ke depan dan apa pun yang terjadi di dunia sepak bola ada begitu banyak tempat yang bisa dikunjungi siapa pun,” ucap Solskjaer.

“Seperti yang saya katakan, kami fokus pada orang-orang yang ada di sini dan meskipun saya bekerja dengan Erling, tidak tepat bagi saya sebagai manajer Man United untuk berbicara tentang Erling. Saya dapat berbicara tentang dirinya sebagai mantan pelatihnya, tetapi ia yang akan memutuskan sendiri masa depannya.”

“Menurut saya, cara dunia bekerja saat ini, Anda ingin melakukan semua bisnis Anda dengan tenang tetapi ada platform di mana-mana, ada berita, media membuatnya lebih sulit. Siapa yang dapat Anda percayai?”

“Mudah-mudahan kami bisa tiba-tiba duduk di sini dengan pemain yang belum pernah ditulis siapa pun. Kami melakukan bisnis rekrutmen, pencarian bakat, pemain yang kami minati, saya merasa kami melakukannya dengan cara yang benar.”

“Siapa yang kami minati, siapa yang bisa kami tuju dan siapa yang akan kami tuju, saya tidak akan berkomentar tentang itu,” pungkasnya.

Baca Juga

AS Roma Tertarik Datangkan Demarai Gray Ke Olimpico

ROMA – Alih-alih ingin memperkuat amunisi di lini tengah, AS Roma kabarnya ingin mendatangkan gelandang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *