Thursday , 17 June 2021 23:52
Home / Europa League / Ole Gunnar Solskjaer Angkat Bicara Terkait Strateginya Dalam Pergantian Pemain
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer Angkat Bicara Terkait Strateginya Dalam Pergantian Pemain

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kembali membuat sejumlah keputusan yang mengundang tanda tanya besar, khususnya soal pergantian pemain. Kini sang juru taktik mencoba menjelaskan kepada publik terkait alasannya dalam pergantian pemain.

Kala melakoni laga leg kedua perempat final melawan Granada Solskjaer kembali melakukan sejumlah pergantian yang dinilai sebagian pihak cukup aneh. Kendati demikian, Manchester United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 dan melangkah ke semifinal dengan agregat 4-0.

Pada laga tersebut Ole Gunnar Solskjaer menurunkan sejumlah pemain pelapis sejak awal. Kemudian ia menarik sejumlah pemain pentingnya ketika laga belum benar-benar aman.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri menegaskan bahwa setiap keputusannya itu diambil dengan pertimbangan yang matang. Ia memilih pergantian pemain tersebut tentunya untuk menambah gol atau mempertahankan keunggulan, bukan hanya untuk merasa aman.

“Dalam pertandingan sepak bola, segalanya bisa berubah secepat ini,” ucap Solskjaer.

“Jadi Anda tidak boleh merasa terlalu nyaman dan merasa ‘Kami sudah menang’ atau semacamnya, sebab pertandingan bisa berbalik dan menyulitkan Anda.”

“Dengan umpan-umpan silang Granada, situasi bola mati mereka. Ketika Anda sudah menarik Pogba, menarik Edinson, dan pemain-pemain besar lainnya.”

“Lalu yang bermain adalah Amad, Juan, dan Daniel James, situasi bola mati bisa sangat berbahaya. Jadi Anda harus mempertimbangkan hal-hal ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Hadapi Laga Final, Manchester United Mungkin Tanpa Diperkuat Harry Maguire

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membawa kabar buruk untuk para penggemar The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *