Tuesday , 2 March 2021 11:04
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Apresiasi Kerja Keras Paul Pogba
Manchester United, Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer Apresiasi Kerja Keras Paul Pogba

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kredit lebih atas kerja keras Paul Pogba yang mampu mengembalikan performa terbaiknya.

Paul Pogba sebelumnya banyak mendapat kritik pedas dari berbagai macam pihak. Hal itu tentu saja tidak terlepas dari penampilannya yang tidak konsisten dan di bawah standar.

Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, Paul Pogba mulai tampil apik. Ia bahkan menjadi pembeda di saat-saat yang krusial.

Paul Pogba mencetak gol penentu kemenangan saat Manchester United mengalahkan Burnley dan Fulham bulan lalu. Dengan demikian, gelandang asal Prancis itu sudah mengemas tiga gol dari 18 pertandingan di Premier League.

Menurut Solskjaer, kunci kebangkitan Pogba adalah kerja keras. Solskjaer menilai Pogba sudah bekerja keras untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya.

“Saya pikir Anda harus bertanya kepada Paul apa yang telah dia lakukan,” ucap Solskjaer.

“Jawabannya adalah Paul benar-benar bekerja keras, dia bekerja keras mendapatkan kebugarannya. Saya sudah sering mengatakan ini, dia mengalami musim yang buruk musim lalu dengan cedera, dia terkena COVID musim ini, dia mengalami cedera juga.”

“Tapi dia bekerja keras, dia bermain di tim yang bermain bagus, tentunya. Dia adalah inspirasi besar bagi semua orang, dia selalu tersenyum lebar tidak selalu senyum lebar, karena kemarin dalam latihan, ketika timnya kalah, Anda dapat melihat bagaimana hal itu mempengaruhinya dan dia tidak senang.”

“Hari ini adalah hari baru dan dia siap untuk pergi besok,” pungkas Solskjaer.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *