Tuesday , 29 September 2020 12:22
Home / Europa League / Ole Gunnar Solskjaer Apresiasi Pertahanan yang Digalang Anak Asuhnya
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Apresiasi Pertahanan yang Digalang Anak Asuhnya

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak hanya memuji performa lini serang timnya saat menumpas LASK. Sang nahkoda juga memuji kinerja lini pertahanan tim besutannya yang tampil apik di laga tersebut.

Manchester United melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Europa dini hari tadi. Mereka bertandang ke Linzer Stadium untuk menghadapi wakil Austria, LASK.

Pada pertandingan tersebut, The Red Devils tampil dominan. Mereka menghajar tuan rumah dengan skor telak 5-0, dengan lima pemain berbeda sebagai pencetak gol.

Meski lini serangnya mendapatkan banyak pujian, Solskjaer juga mengapresiasi lini pertahannnya pada laga ini.

“Pemain bertahan kami bermain dengan baik hari ini,” beber Solskjaer.

“Di babak kedua, LASK memiliki beberapa momen berbahaya, namun kami berhasil melakukan beberapa blok yang bagus. Di babak pertama mereka juga punya satu peluang berbahaya, namun Eric berhasil membuat blok yang hebat.”

Melihat performa lini pertahanannya itu, Solskjaer merasa bahwa para pemain bertahannya layak mendapatkan kredit atas laga itu.

“Saya rasa bukan hanya penyerang kami saja yang tampil apik. Saya rasa empat pemain bertahan kami dengan Sergio Romero yang membimbing mereka juga bermain dengan baik.” pungkasnya.

Baca Juga

Jesus Navas: Sevilla Memang Layak Memenangkan Gelar Liga Eropa

SEVILLE – Kapten Sevilla, Jesus Navas, memuji performa rekan setimnya menyusul keberhasilan meraih gelar Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *