Thursday , 17 June 2021 23:28
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Bela Van De Beek Usai Laga Melawan West Ham
foto: voetbalzone.nl

Ole Gunnar Solskjaer Bela Van De Beek Usai Laga Melawan West Ham

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer turut memberikan pembelaan kepada Donny Van De Beek saat pasukannya menghadapi West Ham United di Piala FA dinihari tadi.

Sebagaimana diketahui Manchester United sukses lolos ke putaran selanjutnya Piala FA setelah Scott McTominay memastikan kemenangan tuan rumah di masa perpanjangan waktu, atau lebih tepatnya di menit ke-97. Golnya menjadi satu-satunya gol pada laga yang digelar di Old Trafford tersebut.

Pada pertandingan itu, Donny Van De Beek menjadi starter pilihan Ole untuk menggantikan Bruno Fernandes yang berada di bangku cadangan, sementara Paul Pogba harus absen sepenuhnya.

Dengan absennya dua playmaker tersebut, United dinilai tidak mampu membongkar rapatnya pertahanan West Ham, dengan Van De Beek yang menjadi komando di area tengah. Gol United pun terjadi ketika pemain internasional Belanda itu digantikan Bruno Fernandes. Van De Beek ditarik Ole di menit ke-73.

“Saya pikir di babak pertama, kami dan Donny bermain sangat bagus,” kata Solskjaer kepada wartawan seperti dikutip Goal.

“Kami menciptakan ruang dan dia adalah bagian dari itu. Dia melakukan pekerjaannya dengan rapi, memiliki kesempatan. Di babak kedua, seluruh tim sedikit melemah dan kami hanya ingin membuat beberapa perubahan.”

Selain Van De Beek, Ole juga menilai performa Dean Henderson dan Mason Greenwood. Ole mengaku bahwa ia merasa puas dengan performa para pemainnya.

“Mason bermain dengan sangat baik. Dia bermain bagus. Dia bermain bagus di tiga pertandingan terakhir.” tambahnya.

“Saya selalu berharap kiper kami mendapatkan malam yang tenang saat kami bermain dan sebagian besar waktu terjadi seperti itu.”

“Hari ini Henderson membersihkan segalanya, selain dari sundulan terakhir. Sebagai penjaga gawang, David De Gea telah terbiasa dengan ini selama bertahun-tahun; untuk tetap berkonsentrasi, perhatikan bola, lalu tiba-tiba satu momen muncul dan anda harus melakukan penyelamatan. Semoga hal ini akan terjadi selama bertahun-tahun.”

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *