Tuesday , 2 March 2021 18:31
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Ingin Bawa Timnya Raih Gelar FA Cup Musim Ini
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, FA Cup

Ole Gunnar Solskjaer Ingin Bawa Timnya Raih Gelar FA Cup Musim Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengusung target maksimal di ajang FA Cup tahun ini. Sang juru taktik berambisi membawa timnya keluar sebagai juara pada kompetisi tersebut.

Manchester United akan menghadapi Watford pada putaran ketiga FA Cup musim 2020/2021. Laga tersebut bakal dihelat di stadion Old Trafford, Minggu (10/01) dini hari WIB.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu pun sejatinya punya tradisi yang bagus dalam ajang FA Cup. Mereka sudah memenangkan kompetisi ini sebanyak 12 kali.

The Red Devils terakhir kali menjadi juara FA Cup pada tahun 2016. Ketika itu mereka masih ditangani Louis Van Gaal.

Kini Ole Gunnar Solskjaer menginginkan timnya mampu meneruskan tradisi apik mereka di ajang FA Cup. Karena itulah, sang nahkoda betekad untuk meraih gelar tersebut musim ini.

“Saat Anda memasuki kompetisi baru, Anda selalu ingin memenangkannya. Kami memiliki tradisi dan sejarah yang baik di Piala FA dan tentu saja kami ingin mempertahankannya,” ucap Solskjaer.

“Kami ingin bangkit kembali setelah kekecewaan pada hari Rabu, tetapi ada beberapa pemain yang mendapat sedikit gangguan pada kebugaran dari pertandingan pada hari Rabu sehingga mereka mungkin tidak akan ikut serta,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *