Friday , 18 June 2021 1:06
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Janjikan Penandatanganan Satu Penyerang Di Musim Panas
foto: goal.com

Ole Gunnar Solskjaer Janjikan Penandatanganan Satu Penyerang Di Musim Panas

MANCHESTER – Melalui pernyataannya, Ole Gunnar Solskjaer memberikan angin segar kepada penggemar Setan Merah. Ia menyatakan akan menandatangani satu penyerang pada jendela transfer musim panas ini.

Manchester United telah didesak untuk segera melakukan perbaikan skuad guna menjadi penantang serius di EPL dan Liga Champions musim depan. Dari beberapa posisi, penyerang merupakan target serius yang diyakini akan diperbaiki oleh pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer.

Sejalan dengan itu, keluarga Glazer telah berjanji menyediakan dana untuk menambah amunisi United musim depan pada musim panas ini dan Ole telah memberi indikasi soal penandatanganan baru mereka.

“Kami adalah tim terbaik kedua, tetapi terlalu jauh di belakang City. Kami harus memperkuat diri.” ujar Solskjaer pada TV2.

“Tentu saja, sesuatu akan terjadi di jendela transfer. Dunia menjadi sangat berbeda dari 15-16 bulan yang lalu, tetapi kami harus melakukan beberapa langkah di jendela transfer dan juga dengan tim.”

“Saya tidak pernah mungkin untuk duduk santai. Anda terus-menerus mencari amunisi potensial baru. Sepak bola itu dinamis, sehingga hal-hal tak terduga dapat terjadi seperti cedera, penyakit, atau seseorang yang ingin pindah.”

“Anda harus mempertimbangkan segala kemungkinan dan refleksi. Saya tidak akan pernah duduk dan berpikir bahwa ‘sekarang tim adalah seperti yang saya inginkan’, karena anda selalu melihat beberapa pemain lain atau tim lain melakukan sesuatu yang anda inginkan.”

“Saya sangat senang Edinson Cavani telah menandatangani kontrak baru, tetapi itu bukan berarti bahwa kami tidak mencari seseorang lain yang dapat menantang atau belajar darinya.”

“Kami menginginkan pemain terbaik di sini, dan klub tahu apa yang saya inginkan.”

“Saya tidak tahu bagaimana dialognya, tetapi jika kami ingin memperjuangkan trofi besar, kami harus memiliki pemain terbaik.”

Menurut sejumlah laporan di Inggris, Man United masih dikaitkan dengan Jadon Sancho dan penyerang Spurs yang belum lama ini menyatakan niatnya untuk hengkang yakni Harry kane.

Selain itu MU juga diyakini ingin mendatangkan bek Villarreal, Pau Torres dan juga bek Real Madrid, Raphael Varane pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *