Sunday , 13 June 2021 6:03
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Kecewa Anak Asuhnya Gagal Raih Tiga Poin Saat Hadapi Leeds United
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Kecewa Anak Asuhnya Gagal Raih Tiga Poin Saat Hadapi Leeds United

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui jika dirinya cukup kecewa dengan kegagalan timnya meraih kemenangan atas Leeds United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris musim 2020/2021 ini.

Hasil imbang tersebut membuat Manchester United semakin kesulitan untuk mengejar Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara. Terhitung ada 10 poin yang harus mereka kejar dalam lima laga tersisa di kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Meski merasa kecewa, Solskjaer mencoba mencari sisi positif. Pelatih berpaspor Norwegia itu menilai setidaknya para pemainnya telah menunjukkan sisi kualitas baik dalam laga ini sehingga tidak menelan kekalahan.

“Tentu saja kecewa karena kami tidak mendapatkan tiga poin, tetapi saya pikir para pemain tahu bahwa mereka menemukan kualitas,” ungkap Solskjaer.

“Kami sangat menghormati cara bermain Leeds, dan kami tahu hasil yang mereka dapatkan akhir-akhir ini. Jadi ini bukanlah sesuatu yang akan kita lihat kembali karena mereka menggagalkan musim kita. Tentu saja tidak,” pungkasnya.

Baca Juga

Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Berharap Paul Pogba Tetap Bertahan

 Manchester – Masa depan Paul Pogba di Manchester United masih belum menemui titik terang. Disisi lain pelatih The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *