Thursday , 24 September 2020 21:48
Home / Europa League / Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Berambisi Bawa Gelar Liga Eropa Ke Old Traafford

Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Berambisi Bawa Gelar Liga Eropa Ke Old Traafford

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa memenangkan Liga Eropa musim ini akan menjadi pencapaian terbesar dalam karirnya.

Manchester United akan berhadapan dengan FC Copenhagen pada babak perempat final di tempat netral di Cologne, dan jika berhasil menang, mereka akan menghadapi pemenang dari Wolves atau Sevilla di semi final.

Lebih jauh ke depan, Marcus Rashford dkk bisa bertemu dengan Inter Milan di final – tim yang memiliki tiga mantan pemain Man United yakni: Alexis Sanchez, Ashley Young dan Romelu Lukaku.

Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok legendaris selama masanya Old Trafford sebagai pemain, memenangkan enam gelar Liga Inggris, dua Piala FA, dan Liga Champions. Namun, terlepas dari semua yang diraihnya itu, Solskjaer merasa bahwa tidak ada yang bisa dibandingkan dengan mengangkat trofi sebagai pelatih.

“Saya merasa ambisius – dan salah satu impian saya adalah mengangkat trofi sebagai manajer untuk klub ini.” kata Solskjaer seperti dikutip Goal.

“Saya berhutang atas karir saya kepada klub ini, jadi memenangkan sesuatu sebagai manajer akan menjadi momen paling membanggakan dalam hidup sepak bola saya. Itu akan menjadi pencapaian terbesar.”

“Sebagai pemain, saya adalah bagian dari tim yang fantastis dan, terkadang, itu hanya soal mengikuti ombak. Roy Keane akan mengatakan punggungnya sakit karena dia menggendong saya dan dia mungkin benar!”

“Saya berkontribusi sebaik mungkin, saya selalu siap. Mengangkat trofi sekarang adalah momen terbaik dalam karir saya.”

Solskjaer membawa United finis di posisi ketiga EPL pada musim 2019-20, yang berarti mereka akan berpartisipasi di ajang Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Chelsea, Emerson Palmieri

Perkuat Lini Pertahanan, Juventus Ingin Pinjam Emerson Palmieri dari Chelsea

Turin – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menambah amunisisnya di sektor bek kiri. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *