Friday , 15 November 2019 0:03
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Restui Kepergian Alexis Sanchez

Ole Gunnar Solskjaer Restui Kepergian Alexis Sanchez

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai memberikan lampu hijau mengenai rencana manajemen untuk melepas Alexis Sanchez dalam waktu dekat ini.

Manchester United kembali dijadwalkan untuk bertemu dengan Inter Milan untuk membahas transfer pemain asal Chile tersebut.

Solskjaer sempat membuka opsi untuk mempertahankan mantan pemain Arsenal itu. Dirinya memberikan porsi latihan khusus kepada Sanchez untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Hanya saja, situasi tersebut tidak begitu memuaskan.

“Mungkin saja ia bisa pergi jika ada tawaran yang benar-benar bagus untuknya dan bagus untuk klub.” ujar Solskjaer seperti melansir Goal International.

“Jika ia tidak pergi, saya akan memaksimalkan perannya karena ia adalah pemain yang berpengalaman dan berkualitas. Tetapi, kami tidak memiliki banyak opsi di posisi tersebut.” tegas pelatih asal Norwegia itu.

Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk kembali ke Italia dan bergabung dengan Inter Milan. Hal tersebut membuat kubu manajemen The Reds Devils tengah bersiap untuk melepasnya.

Sejak didatangkan dari Arsenal, Alexis Sanchez tak lagi bisa menunjukkan performa yang gemilang. Meski dirinya berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Manchester United.

Kondisi tersebut jelas memicu tekanan yang cukup besar kepada mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *