Tuesday , 2 March 2021 11:26
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Ambil Pusing Terkait Masa Depan Paul Pogba
Paul Pogba, Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Ambil Pusing Terkait Masa Depan Paul Pogba

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak ingin ambil pusing dengan komentar agen Paul Pogba, Mino Raiola terkait masa depan sang pemain di Old Trafford. Solskjaer justru lebih fokus pada timnya secara keseluruhan.

Mino Raiola membuat gempar dengan komentarnya tentang masa depan Paul Pogba di Man United. Sang agen menyatakan jika pemain asal Prancis tersebut tidak bahagia bersama The Red Devils.

Komentar yang terucap dari Mino Raiola membuat spekulasi soal masa depan Paul Pogba pun kembali muncul ke permukaan. Hal itu sedikit mengganggu fokus Manchetser United yang saat itu  akan melawan RB Leipzig di partai pamungkas Grup Grup H Liga Champions 2020-2021.

Namun Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih MU tidak ingin ambil pusing atas kondisi Paul Pogba saat ini, terlebih soal masa depannya di Old Trafford.

“Anda harus bertanya kepada Paul Pogba, apakah dia senang atau tidak? Saya tidak akan berbicara untuknya. Paul fokus melakukan yang terbaik untuk tim dan ketika dia bekerja keras dalam latihan hanya perlu fokus pada penampilannya,” kata Solskjaer.

“Skuadnya baik-baik saja, mereka satu tim, mereka tetap bersatu. Begitu agen Paul menyadari ini adalah olahraga tim, kami bekerja sama dengan lebih baik dan itu mungkin hal terakhir yang akan saya katakan tentang itu.”

“Apa yang kita bicarakan di latar belakang adalah sesuatu. Saya tidak akan membicarakan agen Paul lagi,” tutup Solskjaer.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *