Wednesday , 27 January 2021 8:30
Home / Bundesliga / Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Terburu-buru Tuntaskan Transfer Jadon Sancho
Jadon Sancho, Borussia Dortmund

Ole Gunnar Solskjaer Tak Ingin Terburu-buru Tuntaskan Transfer Jadon Sancho

Manchester – Kabar teranyar datang dari Manchester United, diberitakan bahwa proses negosiasi antara The Red Devils dan Borussia Dortmund sedang berjalan mulus. Namun pihak MU mengaku enggan terburu-buru menyelesaikan kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford.

Beberapa sumber mengklaim bahwa Manchester United sudah menemukan kesepakatan secara personal dengan sang pemain. Sekarang mereka berada dalam tahap negosiasi untuk mendapatkan harga yang tepat.

Borussia Dortmund dikabarkan mengharapkan dana sebesar 120 juta euro jika MU mau mendapatkan pemain mudanya itu. The Red Devils pun dikabarkan sepakat dengan angka tersebut, namun mereka mengusahakan agar pembayarannya bisa dilakukan secara bertahap.

Dilain sisi pihak Borussia Dortmund menginginkan proses transfer bisa segera rampung sebelum tanggal 10 Agustus. Alasannya adalah karena mereka ingin melakukan persiapan pramusim tanpa terganggu rumor seputar masa depan pemainnya.

Seperti itu keinginan Borussia Dortmund. Namun keinginan Manchester United justru berbeda. Mereka enggan terburu-buru dalam merampungkan kepindahan pemain berumur 20 tahun itu ke Old Trafford.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Sukses Kalahkan Liverpool, Ole Gunnar Solskjaer Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan jika dirinya cukup puas melihat penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *