Friday , 5 March 2021 16:32
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Pernyataan Jurgen Klopp
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Pernyataan Jurgen Klopp

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapannya terkait anggapan Jurgen Klopp yang menyebut jika The Red Devils bermain lebih bertahan.

Jurgen Klopp memang tidak puas dengan hasil imbang 0-0 saat timnya menghadapi Manchester United di pekan ke-19 Premier League. Saat itu, sang pelatih menyebut jika MU tampil dengan kecenderungan bertahan.

Padahal menurut Jurgen Klopp, Manchester United punya banyak pemain bagus. Mereka punya kapasitas untuk bermain menyerang tetapi Solskjaer diklaim memilih untuk bermain lebih bertahan. Maka dari itu pertandingan hanya berakhir imbang dengan skor 0-0.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri lantas membantah tudingan Jurgen Klopp tersebut. Baginya The Red Devils tampil menyerang. Para pemain depan MU pun bermain sangat semangat dan mereka mengejar setiap umpan yang diarahkan ke depan.

“Kami ingin menyerang dengan cepat. Bukan berarti Anda harus menyerang dengan cepat setiap waktu, ini adalah keputusan yang harus dibuat,” kata Solskjaer.

“Tentu saja, dalam DNA kami jika melihat peluang, lakukanlah. Lakukan dengan baik. Saya pikir kami tidak melepas umpan dengan cukup baik.”

“Mungkin ada beberapa pemain yang larirnya terlalu bersemangat, apalagi kami main di Anfield,” pungkasnya.

Baca Juga

Harry Maguire, Manchester United

Paul Parker Soroti Penampilan Harry Maguire Di Jantung Pertahanan Manchester United

Manchester – Paul Parker yang merupakan mantan pemain Manchester United, menyoroti performa Harry Maguire yang inkonsisten musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *