Wednesday , 30 September 2020 9:36
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Targetkan Kemenangan Kala Bersua Leicester City
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Targetkan Kemenangan Kala Bersua Leicester City

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap anak asuhnya mampu tampil maksimal pada laga penutup Premier League musim 2019/20 melawan Leicester City.

Manchester United memang tengah berada dalam posisi yang bagus. Walau gagal meraih kemenangan kala bersua West Ham, The Red Devils justru naik ke posisi tiga klasemen.

Hasil imbang saat melawan West Ham membuat Manchester United kini berada di posisi tiga dengan raihan 63 poin. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sejatinya memiliki poin yang sama dengan Chelsea yang ada di peringkat keempat, namun MU unggul selisih gol.

Manchester United bakal memainkan satu laga tersisa, yang mana hasil pertandingan tersebut bakal menentukan posisi empat besar klasemen. The Red Devils bakal bertandanga ke markas Leicester City.

Ole Gunnar Solskjaer menyadari betul situasi ini. Hasil imbang cukup untuk membawa tim besutannya bertahan di empat besar dan lolos ke zona Liga Champions musim depan. Akan tetapi, sang pelatih tak ingin sekedar imbang melawan The Foxes.

“Kami memberi diri kami peluang besar. Kami ingin memberi diri kami kesempatan untuk pergi empat besar dan masuk ke Liga Champions dengan mengalahkan Leicester,” ujar Solskjaer.

“Sekarang, kami akan baik-baik saja dengan hasil imbang, tetapi kami akan pergi ke sana untuk menang. Anda akan bersiap seperti yang selalu Anda lakukan untuk laga tandang dan memenangkannya,” tutup sang pelatih.

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *