Monday , 28 September 2020 5:59
Home / Premier League / Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan Tidak Akan Gegabah Pada Bursa Transfer Kali Ini
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer Tegaskan Tidak Akan Gegabah Pada Bursa Transfer Kali Ini

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan sedikit bocoran terkait rencana transfernya di musim panas nanti. Ia menegaskan pihaknya tidak akan gegabah dalam belanja pemain dan mencoba untuk belanja cerdas.

Manchester United menutup musim 2019/20 dengan finish di peringkat tiga Liga Primer Inggris. Selain itu The Red Devils juga berhasil menembus semi final tiga turnamen, yaitu FA Cup, Carabao Cup dan Liga Europa.

Jika melihat kondisi Manchester United saat ini, mulai beredar kabar jika mereka akan aktif belanja di musim panas ini. Mereka disebut butuh sekitar tiga atau empat pemain baru agar mereka bisa menjadi penantang gelar yang kuat di musim depan.

Solskjaer menyebut bahwa timnya akan berbelanja di musim panas ini.

“Saya bisa bilang ini bursa transfer yang aneh,” ucap Solskjaer.

“Tahun ini Liga dimulai dengan sangat cepat namun bursa transfer dibuka untuk waktu yang sangat panjang. Jadi kami harus cerdas dan cermat dalam belanja pemain.”

“Well, saya tidak bisa memastikan kapan sebuah transfer akan selesai, kami harus berdiskusi dengan pihak lain untuk sebuah transfer. Situasinya bisa cepat berubah, jadi kami harus yakin 100% sebelum membuat kesepakatan itu,” pungksanya.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *