Wednesday , 30 September 2020 9:34
Home / Europa League / Ole: Manchester United Harus Lebih Klinis Di Depan Gawang!

Ole: Manchester United Harus Lebih Klinis Di Depan Gawang!

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer menyayangkan hasil akhir yang diterima pasukannya saat berhadapan dengan Kopenhagen tadi malam. Menurutnya Marcus Rashford dkk bisa saja menang dengan skor yang lebih besar jika penyelesaian akhir para pemain lebih klinis.

Manchester United berhak atas tiket semi final Liga Eropa musim ini setelah mengalahkan Kopenhagen di Cologne dini hari tadi dengan skor 1-0. Gol Bruno Fernandes dari titik putih di menit ke-95 merupakan satu-satunya gol di pertandingan itu.

Namun meski sukses meraih kemenangan, Ole Gunnar Solksjaer melihat kelemahan pasukannya yang harus segera diperbaiki. Tercatat selama 120 menit, MU sukses melesatkan 22 tembakan, 14 diantaranya mengarah ke gawang, namun hanya 1 gol yang terjadi.

“Kami harus lebih disiplin, kami harus bersabar dan, pada akhirnya, kesabaran itu akan menghasilkan sesuati bagi kami,” kata manajer Solskjaer kepada UEFA.com.

“Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk memenangkan pertandingan. Kami membentur tiang beberapa kali dan tidak beruntung dengan beberapa ulasan VAR. Tapi itu adalah keputusan yang tepat, kami bisa lebih baik dengan berjalannya waktu.”

“Kami perlu meningkatkan banyak aspek. Tetapi jika anda menciptakan peluang sebanyak yang kami lakukan hari ini, kami ingin menjadi lebih klinis dan efisien dan mencetak gol ketika kami memiliki peluang itu.”

“Meskipun kami benar-benar menciptakan beberapa peluang fantastis, terkadang tampaknya para pemain ingin membawa bola melewati garis. Tapi selalu ada beberapa pemain bertahan di sana dan seorang penjaga gawang, yang hari ini mungkin adalah man of the match.”

Baca Juga

Chelsea, Thiago Silva

Thiago Silva Bikin Blunder, Frank Lampard Tanggapi Santai

London – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva membuat blunder saat timnya bermain imbang 3-3 melawan West …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *