Monday , 13 July 2020 22:26
Home / Premier League / Ole Solskjaer Puaskan Dahaga Manchester United!
Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Premier League

Ole Solskjaer Puaskan Dahaga Manchester United!

Manchester – Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Premier League untuk Januari 2019. Ia menjadi pelatih pertama The Red Devils yang meraih penghargaan tersebut sepeninggalan Sir Alex Ferguson.

Ferguson meraih penghargaan itu pada Oktober 2012. Pada akhir musim, manajer legendaris asal Skotlandia berhasil mempersembahkan gelar Premier League.

Solskjaer mengukir prestasi yang tidak bisa dicapai tiga manajer Manchester United sebelumnya. David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho, tak sekalipun meraih gelar tersebut selama menukangi tim asal kota Manchester itu.

“Kami ingin memenangi pertandingan. Kami ingin terus naik di klasemen dan ini merupakan awal dari semuanya,” tutur Solskjaer seperti melansir Manchester Evening News.

“Itu berarti kami merupakan tim terbaik bulan lalu. Jadi gelar ini juga untuk para staf dan para pemain. Kami saling melengkapi satu sama lain,” tegas pelatih asal Norwegia tersebut.

Solskjaer dinobatkan sebagai manajer terbaik Januari 2019 karena hasil bagus yang diraih Manchester United. Bersama Solskjaer, The Reds Devils belum sekalipun tersentuh kekalahan dalam 10 laga beruntun di berbagai ajang.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *