Tuesday , 20 April 2021 14:55
Home / Liga Champions /  Oleksandr Zinchenko Optimis Timnya Tutup Musim Ini dengan Beberapa Gelar Juara

 Oleksandr Zinchenko Optimis Timnya Tutup Musim Ini dengan Beberapa Gelar Juara

Manchester – Penggawa Manchester City, Oleksandr Zinchenko sangat optimis timnya bisa menyapu bersih trofi musim ini. Hal tersebut ia utarakan karena melihat skuad yang ada dalam tim saat ini sangat lapar dan berambisi besar untuk mewujudkan hal tersebut.

Dengan semangat yang dimiliki oleh para pemain saat ini membuat Manchester City berpeluang besar untuk menyapu bersih semua trofi musim ini. Oleksandr Zinchenko melihat timnya punya peluang untuk bisa mengikuti jejak Bayern Munich musim lalu atau Barcelona saat ditangani oleh Pep Guardiola.

“Di dalam ruang ganti atau di dalam tim saya bisa melihat mata lapar. Semua orang sangat haus akan gelar. Itulah yang kami inginkan,” ucap Zinchenko.

“Bayern menunjukkan tahun lalu. Mereka memenangkan segalanya, bukan? Barcelona melakukannya juga tahun lain dengan Pep Guardiola dan saya pikir tentu saja semuanya mungkin.”

“Kami memiliki skuad yang luar biasa, pemain terbaik di dunia. Kenapa tidak? Kami harus menunjukkan yang terbaik di setiap penampilan. Pada tahap ini di Liga Champions pertandingan selalu sulit. Kami harus mengatur dengan baik dan melakukan yang terbaik,” pungkasnya

Baca Juga

Ibrahima Konate Enggan Pusingkan Soal Rumor Ketertarikan Dari Liverpool

LEIPZIG – Bek muda RB Leipzig, Ibrahima Konate menegaskan bahwa ia tidak terpengaruh dengan rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *