Sunday , 17 November 2019 9:04
Home / Bundesliga / Olic: Guardiola Tetap Akan Dianggap Pelatih Gagal Di Bayern Munchen
Pep Guardiola
Foto: independent.co.uk

Olic: Guardiola Tetap Akan Dianggap Pelatih Gagal Di Bayern Munchen

Mantan penyerang Bayern Munchen, Ivica Olic mengutarakan pendapatnya bahwa hasil kerja Pep Guardiola selama tiga musim tetap akan dianggap gagal akibat tidak memenangkan gelar Liga Champions.

Olic menilai meskipun Pep berhasil meraih gelar Bundesliga selama tiga musim berturut-turut, ia tetap akan dicap sebagai pelatih gagal lantaran tidak mampu meneruskan raihan pelatih Die Roten yang sebelumnya, Jupp Heynckes.

Sekedar mengingatkan Jupp Heynckes berhasil meraih treble winner pada musim 2012/2013 bersama Bayern Munchen sebelum ia memutuskan untuk pensiun dari kursi kepelatihan.

“Guardiola dikandaskan tiga kali berturut-turut di semi final Liga Champions. Dan bagi Bayern hal tersebut merupakan perolehan yang dibawah standar.” ujar pemain Hamburg itu kepada Sportske Novosti.

“Mungkin orang-orang di Munich mengatakan bahwa ia memenangkan gelar domestik, tapi melihat peta kekuatan tim-tim Jerman, Bayern memang seharusnya bisa memenangkannya.”

“Ya permainan Atletico memang merusak sepak bola tetapi mereka tahu apa yang dibutuhkan. Dalam permainan catur, Simeone telah membuat langkah yang benar.”

“Guardiola terjebak dengan filosofinya dan gagal membawa gelar Eropa.”

“Dia datang setelah Heynckes yang mampu meraih itu semua, karena itu ia hanya akan menirunya. Tapi ia bahkan tidak bisa dan ia tidak akan diingat.”

 

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *