Sunday , 20 September 2020 11:33
Home / Bundesliga / Oliver Kahn Peringatkan Bayern Soal Transfer Leroy Sane
foto: medcom.id

Oliver Kahn Peringatkan Bayern Soal Transfer Leroy Sane

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn memperingatkan mantan timnya supaya lebih berhati-hati dalam mengeluarkan anggaran untuk belanja pemain. Dalam kasus ini, Kahn menyenggol soal transfer saga Leroy Sane dari Manchester City.

Bayern Munchen kerap dikaitkan dengan Leroy Sane sejak musim panas tahun lalu, namun operasi pengejaran mereka terhenti karena pemain berusia 24 tahun tersebut tengah menderita cidera ligamen parah.

Sane sudah absen sejak gelaran Community Shield bulan Agustus tahun lalu, akan tetapi ia sudah kembali dan terlihat di bangku cadangan Man City saat bentrokan menghadapi Arsenal akhir pekan lalu.

Dapi pihak City, pelatih Pep Guardiola mengkonfirmasi minggu ini bahwa pemain internasional Jerman itu ingin meninggalkan Etihad dalam waktu dekat. Sane menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2021.

Dengan situasi ini Bayern menjadi tujuan terfavorit Sane di musim panas mendatang, tetapi Oliver Kahn yang juga menjabat sebagai petinggi Bayern memperingati soal hitung-hitungan financial yang bisa berdampak bila transfer besar ini terjadi.

“Dia masih memiliki kontrak setahun dengan Manchester City, dan tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang hal itu sekarang,” kata Kahn kepada ZDF.

“Kami kemudian akan berbicara tentang transfer, tentang komitmen pemain, jika itu benar-benar terjadi. Mungkin juga di musim depan.”

“Saya pikir ini adalah saat dimana anda harus bertindak sangat hati-hati, terutama secara ekonomi.”

Baca Juga

Liverpool Konfirmasi Penandatangan Thiago Alcantara

LIVERPOOL – Setelah melalui transfer saga yang cukup alot, Liverpool akhirnya mengkonfirmasi penandatanganan Thiago Alcantara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *