Wednesday , 30 September 2020 13:21
Home / La Liga / Oliver Torres: Sevilla Sudah Tak Sabar Dengan Kembalinya Liga
foto: estadiodeportivo.com

Oliver Torres: Sevilla Sudah Tak Sabar Dengan Kembalinya Liga

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Oliver Torres mengungkapkan ambisinya untuk kelanjutan musim 2019/2020. Ia merasa bahwa klubnya, Sevilla sudah tidak sabar untuk memulai pertandingann pertama sejak kompetisi dihentikan pada pertengahan Maret lalu.

Seperti diketahui saat ini Sevilla berada diposisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 47 poin dari 27 kali main. Los Rojiblancos terpaut 9 poin dari Real Madrid yang berada di posisi runner up dan hanya memiliki surplus 1 poin dari Real Sociedad yang berada satu strip dibawahnya.

La Liga Spanyol yang terhenti sejak pertengahan Maret lalu memang belum menentukan tanggal pasti terkait dimulainya kompetisi. Namun, Javier Tebas selaku presiden La Liga pernah memberi indikasi bahwa ia memiliki rencana untuk memulai kembali pertandingan pada pertengahan bulan depan.

“Kami merasa sangat termotivasi dan tidak sudah tidak sabar menanti pertandingan pertama tiba,” ujar Torres seperti dikutip Football Espana.

“Rasanya sangat senang untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan rekan satu tim. Sesi latihan ini adalah hal yang penting, karena kami merasa kami tidak ingin kehilangan bola. Kami sedang bersiap untuk pertandingan pertama, hari demi hari.”

Adapun laga pertama yang akan dimainkan Sevilla adalah laga derby melawan Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan. Satu catatan, saat mereka bermain di Benito Villamarin markas Real Betis, Sevilla mampu memenangkan pertandingan dengan skor 1-2.

Baca Juga

Nelson Semedo, Wolverhampton

Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Wolverhampton

Barcelona – Raksasa La Liga, Barcelona secara resmi telah melepas bek kanannya, yakni Nelson Semedo ke klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *