Saturday , 30 May 2020 22:46
Home / Premier League / Olivier Giroud Bahagia Bersama Arsenal
Foto: fansided.com

Olivier Giroud Bahagia Bersama Arsenal

LONDON – Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengaku tidak menyesal atas keputusannya tetap tinggal di Emirates Stadium. Kepercayaan besar yang diberikan oleh Arsene Wenger menjadi alasan utamanya bertahan.

Giroud menjelaskan bahwa Wenger selalu mendukungnya. “Ia mempercayai saya dan saya mencoba membalas kepercayaannya di lapangan,” ungkapnya kepada The Telegraph.

Pemain berusia 31 tahun tersebut sempat dispekulasikan akan hengkang saat The Gunners mendatangkan Alexandre Lacazette di bursa transfer awal musim ini. Namun Giroud akhirnya memutuskan untuk bertahan.

“Saya tidak pernah mempertanyakan kepada diri sendiri tentang bagaimana masa depan saya. Kami akan melihat apa yang terjadi. Tapi saya bahagia berada di Arsenal untuk sementara ini,” kata Giroud.

Giroud yang bergabung dengan Arsenal pada 2012 mengatakan bahwa musim terbaiknya terjadi pada 2015-2016. Kala itu, ia berhasil mencetak 34 gol untuk Arsenal dan timnas Prancis.

“Biasanya saya bermain sedikit kurang baik dengan Arsenal, tapi saya selalu berusaha menjaga performa. Itu yang paling penting bagi saya,” tutupnya.

Baca Juga

Mourinho: Tottenham Tidak Akan Banyak Belanja Pemain Di Musim Panas

LONDON – Pandemi corona yang mengakibatkan rusaknya tatanan finansial beberapa klub termasuk Tottenham Hotspur membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *