Wednesday , 16 October 2019 19:14
Home / Premier League / Olivier Giroud Lega Cetak Gol Debut Untuk Chelsea
Foto: @ChelseaFC

Olivier Giroud Lega Cetak Gol Debut Untuk Chelsea

LONDON – Chelsea akhirnya memastikan diri melaju ke babak perempat final Piala FA setelah menumbangkan Hull City dengan skor 4-0 di Stamford Bridge, Sabtu dinihari tadi (17/2).

Gol-gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Olivier Giroud, Pedro dan dua gol dari Willian. Hasil ini meneruskan catatan bagus The Blues yang pada pekan sebelumnya berhasil menghajar West Brom dengan skor 3-0.

Adapun gol yang dicetak Giroud merupakan gol perdananya untuk tim asuhan Antonio Conte sejak dirinya ditransfer dari Arsenal pada bursa transfer Januari lalu. Striker berusia 31 tahun itu mengaku lega setelah berhasil mencetak gol debutnya untuk Chelsea.

“Saya sudah menunggu untuk itu. Saya memiliki sejumlah peluang di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Ini penting buat saya untuk mencetak gol perdana saya. Saya jadi sedikit lega,” tutur Giroud dikutip dari laman BT Sport.

“Kita bisa melihat tim memiliki kohensi yang bagus. Ini penting untuk bisa bangkit setelah sejumlah hasil yang mengecawakan. Kepercayaan diri sangat penting untuk mengatasinya. Kami membutuhkan momentum.”

“Segala sesuatunya berjalan di jalur yang tepat. Kami senang dengan dua pertandingan terakhir kami, jadi mari lanjutkan.” tutup sang striker.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *