Wednesday , 20 November 2019 16:01
Home / Premier League / Olivier Giroud Masih Dambakan Trofi Premier League
Olivier Giroud, Chelsea

Olivier Giroud Masih Dambakan Trofi Premier League

London – Trofi Piala Dunia 2018 yang diraih striker Chelsea, Olivier Giroud, bersama Timnas Prancis lalu rupanya tidak mampu memuaskan dahaga. Giroud masih menantikan gelar Premier League pertamanya.

Sejak berlabuh di Arsenal pada tahun 2012 lalu hingga akhirnya memutuskan pindah ke Chelsea, Giroud masih belum mampu menggenggamnya. Bahkan dirinya merasa iri dengan rekan satu timnya yang mampu menggengam trofi paling bergengsi di kasta sepakbola tertinggi Inggris itu.

Walau performanya tidak mentereng, namun Giroud berhasil menghiasi musim lalu dengan beberapa trofi bergengsi. Selain trofi Piala Dunia, ia juga sukses menambahkan gelar juara FA Cup ke dalam koleksi raihannya.

“Memenangkan Premier League adalah mimpi terakhir saya sebagai pemain sepak bola, mungkin lebih ingin ketimbang memenangkan Liga Champions, karena saya tahu betapa beratnya menjadi juara di liga ini,” tutur Giroud seperti melansir The Guardian.

“Saya punya rekan-rekan setim di sini yang telah meraihnya, jadi saya merasa sedikit iri. Saya ingin meraihnya,” tegas pemain berdarah Prancis tersebut.

Sejatinya, asa Giroud untuk memenangkan gelar Premier League pertamanya bersama Chelsea belum pupus. Mengingat performa The Blues di musim ini yang cukup apik, cita-cita sang pemain masih bisa terwujud.

Armada Maurizio Sarri itu masih menempati posisi empat klasemen sementara Premier League musim ini. Chelsea, masih tertinggal enam angka dari sang pemuncak klasemen, Liverpool.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Arsenal Siap Melepas Unai Emery

Masa depan Unai Emery bersama Arsenal dikabarkan sedang dalam situasi genting. Direksi Arsenal mulai tidak lagi menaruh rasa percaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *