Wednesday , 3 June 2020 19:24
Home / Premier League / Olivier Giroud Mengaku Telah Mendapat Tawaran Dari Inter, Lazio Dan Spurs

Olivier Giroud Mengaku Telah Mendapat Tawaran Dari Inter, Lazio Dan Spurs

LONDON – Bomber asal Prancis, Olivier Giroud mengaku bahwa ia telah mendapatkan tawaran untuk bermain di Inter, Lazio dan Tottenham Hotspur pada jendela transfer Januari lalu. Namun semua langkah itu ditahan oleh bos Chelsea, Frank Lampard.

Seperti diketahui Olivier Giroud hanyalah pemain pelapis dari Tammy Abraham sebagai penyerang tengah Chelsea musim ini. Ketidakpuasan itu membawa Giroud pada keinginan untuk hengkang pada Januari lalu, sejalan pula dengan kontraknya yang akan berakhir Juli ini.

Ada tiga tim menurut pengakuan Giroud yang pernah menghubunginya. Namun saat itu, Lampard tidak memberikan lampu hijau jika Chelsea belum mendapatkan pemain penggantinya.

“Semua orang tahu bahwa proyek yang dimiliki Inter adalah proyek yang paling menarik bagi saya,” kata Giroud kepada Telefoot.

“Lazio dan Tottenham juga menghubungi saya.”

“Pada satu titik, saya bertanya tentang ke mana saya ingin pergi. Saya kemudian berbicara dengan Conte di telepon dan saya sangat tertarik untuk bergabung dengannya.”

Olivier Giroud musim ini hanya dimainkan sebagai starter pada lima pertandingan EPL dari sembila kali diturunkan. Dalam catatannya itu, mantan Arsenal membukukan 2 gol.

Baca Juga

Juventus Turut Ramaikan Persaingan Marash Kumbulla

TURIN – Juventus kabarnya mulai tertarik dengan bek milik Hellas Verona, Marash Kumbula. Ketertarikan ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *