Tuesday , 20 February 2018 14:17
Home / Premier League / Olivier Giroud Resmi Berkostum Chelsea
Foto: Skysports

Olivier Giroud Resmi Berkostum Chelsea

LONDON – Semakin menipisnya waktu penutupan bursa transfer musim dingin, telah membuat tim-tim besar Eropa mengeluarkan jurus pamungkasnya untuk menggaet pemain buruannya.

Setelah pada kesempatan sebelumnya Arsenal resmi menggebrak bursa transfer dengan gelontoran uang senilai 60 juta pounds untuk menggaet Aubameyang dari Borussia Dortmund, kini giliran Chelsea yang unjuk gigi dengan menggaet Olivier Giroud dari Arsenal dengan nilai sebesar 18 juta pounds.

Kedatangan Aubameyang ke tim London Utara diyakini telah menjadi pemicu utama Giroud untuk hengkang dari Emirates Stadium, sebab musim ini striker berusia 31 tahun itu kerap hanya menjadi ban serep dari Andrea Lacazette.

Hijrah ke Chelsea adalah pilihan yang tepat bagi Giroud, sebab dirinya masih mengincar 1 tempat di skuad Prancis di Piala Dunia 2018 mendatang. The Blues yang kehilangan Alvaro Morata akibat mengalami cedera dan perginya Michy Batshuayi yang baru saja dipinjamkan ke Dortmund, akan membuka kans Giroud tampil di tim utama skuad besutan Antonio Conte itu.


 

Giroud mendapat kontrak berdurasi satu setengah tahun di Stamford Bridge dengan opsi perpanjangan satu tahun. Musim ini bersama Arsenal, Giroud telah tampil dalam 26 pertandingan dengan koleksi 7 buah gol.

Baca Juga

Disebut Akan Pindah Ke Madrid Dan PSG, Begini Jawaban Eden Hazard

LONDON – Meski timnya tengah terseok-seok di kancah Liga Inggris musim ini, Eden Hazard nyatanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *