Saturday , 24 October 2020 18:42
Home / Premier League / Olivier Giroud Resmi Mendantangani Perpanjangan Kontrak Di Chelsea

Olivier Giroud Resmi Mendantangani Perpanjangan Kontrak Di Chelsea

LONDON – Isu seputar transfr saga Olivier Giroud akhirnya selesai. Pemain asal Prancis itu resmi menandatangani kontrak bersama Chelsea hingga pertengahan musim depan.

Sebelumnya Inter Milan dan Lazio disebut siap untuk menampung Giroud andaikan sang pemain mengakhiri kontraknya bersama Chelsea pada musim panas ini. Namun Chelsea rupanya mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 33 tahun itu untuk satu musim berikutnya.

Laman Chelsea mengkonfirmasi hari ini terkait perpanjangan kontrak Giroud. Selain itu, The Blues juga menambah kontrak satu tahuhn lagi untuk penjaga gawang Willy Caballero.

“Saya senang bisa melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea. Saya tidak sabar untuk kembali bermain dan menikmati sepakbola kompetitif bersama rekan satu tim saya.” ujar Giroud pada laman resmi Chelsea.

“Saya tak sabar untuk mengenakan seragam Chelsea lagi, terutama di depan para penggemar kami di Stamford Bridge, saat semuanay sudah aman.”

Olivier Giroud didatangkan Chelsea dari Arsenal pada tahun 2018 lalu. Selama berseragam Chelsea, Giroud telah mencetak 21 gol dari 76 kali tampil.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *