Wednesday , 15 August 2018 14:43
Home / Premier League / Olivier Giroud Sebut Chelsea Sebagai Pilihan Yang Sempurna
Foto: CaughtOffside

Olivier Giroud Sebut Chelsea Sebagai Pilihan Yang Sempurna

LONDON – Olivier Giroud secara mengejutkan mengambil keputusan untuk menyeberang ke Chelsea di detik terakhir bursa transfer musim dingin lalu.

Penyerang berusia 31 tahun itu sudah selama 5 musim mengabdi untuk Arsenal dan selama itu dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan fans. Namun datangnya Aubameyang dari Borussia Dortmund telah membuat jam terbangnya bersama The Gunners kian terbatasi, padahal ia masih mengincar satu tempat di skuad Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018 mendatang.

Chelsea kemudian datang dan tak butuh waktu lama bagi Giroud untuk membulatkan tekatnya bergabung dengan tim besutan Antonio Conte tersebut. Dalam keterangannya, Giroud menyebut The Blues sebagai pilihan yang sempurna untuk karirnya.

“Saya sudah lama bermain secara reguler di Arsenal dan itulah mengapa saya harus pindah. Saya membutuhkan tantangan baru dan Chelsea adalah pilihan yang sempurna bagi saya,” tutur Giroud dinukil dari laman Daily Mirror.

“Dalam sepuluh tahun terakhir, Chelsea telah memenangkan gelar Premier League lebih banyak dibanding tim lain. Ini adalah klub besar dan saya bangga bisa berada di sini untuk melanjutkan karir di Premier League,” sambungnya.”

“Sekarang adalah babak baru dalam karit saya dan saya fokus 100 persen pada Chelsea, untuk bisa mencapai target yang sudah kami patok. Saya sangat senang berada di sini,” tutup sang striker.

Baca Juga

Matteo Darmian, Manchester United

Manchester United Buka Pintu Keluar Untuk Darmian

Manchester – Manchester United rupanya akan segera kehilangan satu pemainnya dalam beberapa hari ke depan. Sosok Matteo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *