Wednesday , 3 June 2020 7:38
Home / Premier League / Olivier Giroud Tunggu Kontrak Baru Dari Chelsea
Chelsea, Olivier Giroud

Olivier Giroud Tunggu Kontrak Baru Dari Chelsea

London – Bomber Chelsea, Olivier Giroud, kembali angkat bicara mengenai spekulasi masa depannya di Stamford Bridge. Giroud mengaku sangat bahagia bisa berada di tim tersebut dan ia berharap bisa bertahan lebih lama.

Kabar perihal spekulasi masa depan Giroud mulai mencuat, lantaran sang pemain tidak menjadi bagian rencana dari pelatih anyar Maurizio Sarri. Sejatinya, pemain berdarah Prancis itu baru saja bergabung dengan The Blues di jendela transfer musim lalu.

Giroud sendiri mengakui tidak menutup kemungkinan untuk pindah dari Chelsea. Ia menyebut akan mempertimbangkan semua opsi yang terbaik bagi dirinya dan juga keluarga, sebelum mengambil keputusan.

Kontraknya bersama Chelsea hanya tinggal menyisakan waktu. Kendati begitu, Giroud optimis kontraknya itu masih bisa diperpanjang oleh manajemen The Blues.

“Sejujurnya saya tidak tahu apakah perpanjangan kontrak itu akan diberikan kepada saya atau tidak. Saya masih punya kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.” tutur Giroud di sesi pers klub.

“Saya rasa saya akan mendapatkan perpanjangan kontrak itu karena Dewan Direksi sepertinya positif akan memberikan saya perpanjangan kontrak.” tegasnya.

“Kita akan lihat nanti di sekitar bulan April atau Mei, namun saya tidak ingin menutup semua kemungkinan yang ada. Kita lihat saja nanti.” pungkas pemain berdarah Prancis itu.

Baca Juga

Ingin Hengkang Dari Emirates, Inter Milan Dan Juventus Siap Tampung Hector Bellerin

LONDON – Bek sayap asal Spanyol, Hector Bellerin kabarnya ingin mencari petualang baru di klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *