Wednesday , 23 October 2019 20:47
Home / Ligue 1 / Olympique Lyon Resmi Rekrut Memphis Depay
Foto: Twitter @OL_English

Olympique Lyon Resmi Rekrut Memphis Depay

LYON – Klub elite Ligue 1, Olympique Lyonnais (Lyon), memberi konfirmasi resmi rekrutmen bintang muda Manchester United asal Belanda, Memphis Depay.

Konfirmasi tersebut dilansir di laman resmi klub. Depay yang akan genap berusia 23 tahun bulan depan diperkenalkan ke depan publik, Jumat (20/1) pukul 14.45 waktu setempat. Hadir dalam acara tersebut Presiden Lyon Jean-Michel Aulas dan manajer tim Bruno Genesio.

Baik Lyon dan MU tidak mau memberikan perincian perihal transfer Depay. Tapi, diyakini total fee akan mencapai € 25 juta atau sekitar Rp 356 miliar. Dalam kesepakatan transfer, MU mempunyai opsi pembelian kembali dan juga memiliki klausul sell-on.

Di jejaring sosial Twitter resmi miliknya, Depay mengucapkan terima kasih kepada para pendukung MU dan kapten tim Wayne Rooney atas dukungan yang selama ini diberikannya.

Sejak bergabung dari PSV Eindhoven pada Mei 2015, Depay tercatat hanya mencetak 7 gol dari 53 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Di sisi lain, Lyon berharap kedatangan Depay bakal menambah kuat skuat asuhan Genesio yang sampai sejauh ini tertinggal jauh dari zona Liga Champions. Menempati peringkat keempat di klasemen sementara, Lyon terpaut 8 angka dari juara bertahan PSG yang duduk di zona tiga besar alias tiket terakhir menuju Liga Champions.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

2 comments

  1. Satu lagi talenta yg terlempar dr teater mimpi

  2. Good luck Memphis Depay @Rouf29_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *