Tuesday , 12 November 2019 22:45
Home / Bundesliga / Opini Dua Eks Pemain Jerman jika Alexis Sanchez ke Bayern Munchen
Foto: 24horas.cl

Opini Dua Eks Pemain Jerman jika Alexis Sanchez ke Bayern Munchen

Munchen – Mantan kiper Arsenal dan Timnas Jerman, Jens Lehmann, meyakini Alexis Sanchez bisa bersinar meski kurang cocok dengan sistem permainan Bayern Munchen.

Masa depan Sanchez bersama Arsenal masih menjadi teka-teki. Selain belum memperpanjang kontraknya yang menyisakan kurang dari 18 bulan, winger Cile tersebut digosipkan berniat hengkang karena minim raihan trofi sejak berseragam The Gunners pada Juli 2014.

Bayern Munchen menjadi satu di antara klub yang dikaitkan dengan Sanchez. Manajemen FC Hollywood diyakini menyiapkan dana sebesar 55 juta pounds (Rp 949 miliar) untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2017.

“Dia bakal cocok untuk Bayern, namun dia bukan tipikal winger yang mereka cari. Dia senang menusuk ke dalam. Saya telah melihat para pemain yang membuat keputusan lebih baik di lapangan, tetapi dia mungkin bisa mempelajarinya,” ujar Lehmannn.

“Dia adalah pesepak bola jalanan. Anda menyadari itu ketika dia berada di lapangan. Tidak mudah memainkan dia dalam sebuah sistem, tetapi akan menyenangkan melihat dia di Bundesliga,” tuturnya.

Tidak hanya Lehmann yang meramalkan Sanchez berpeluang sukses jika pindah ke Bayern Munchen. Pernyataan senada diungkapkan mantan pemain Jerman lainnya, Lothar Matthaus.

Matthaus berpendapat, selain menambah alternatif di lini depan, winger Arsenal itu bisa menjadi pengganti Arjen Robben atau Franck Ribery.

“Dia adalah pemain yang bisa mengikuti jejak Ribery dan Robben, tetapi tidak perlu bersembunyi di balik satu di antara mereka. Dia berbahaya di depan gawang dan bisa bermain dengan jangkauan yang luas dalam menyerang,” kata Matthaus.

“Bayern Munchen hanya memiliki satu striker murni saat ini, yaitu (Robert) Lewandowski. Sanchez bisa menjadi opsi untuk meningkatkan kualitas penyerangan mereka,” serunya.

Baca Juga

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer Sangat Senang Melihat Anak Asuhnya Menyerang Pertahan Lawan

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan jika dirinya merasa sangat senang jika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *