Saturday , 17 November 2018 5:20
Home / La Liga / Optimisme Barca Petik Kemenangan Atas Inter Milan
La Liga, Barcelona

Optimisme Barca Petik Kemenangan Atas Inter Milan

Spanyol – Barcelona mendapat kabar buruk jelang laga kontra Inter Milan dan Real Madrid pekan depan. Cedera Lionel Messi jadi masalah utama Ernesto Valverde untuk menatap dua partai bergengsi tersebut.

Kehilangan Messi adalah sebuah pukulan. Namun pelatih berdarah Spanyol tersebut menegaskan bahwa timnya akan tetap fokus mengincar kemenangan.

Ini jelas merupakan kabar buruk bagi Barcelona. Pasalnya, raksasa Catalan sudah ditunggu dua laga berat. Tengah pekan ini, El Barca akan menjamu Inter Milan di Liga Champions, kemudian melakoni El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan depan.

“Kami hanya fokus untuk menang lawan Inter, lalu berusaha mengalahkan Madrid. Kita lihat saja apakah kami bisa melakukannya. Namun saya menatap laga-laga ini sama seperti para pemain. Suara-suara dari luar itu normal dan tak ada yang bisa kami lakukan.” ujar Valverde di sesi pers klub.

“Kami harus mempersiapkan diri, dan kami punya sumber daya yang memadai untuk bermain tanpanya, meski pertandingan yang akan datang ini berat.” tegasnya.

“Itu cedera yang serius, kita tahu apa yang diberikannya pada kami, dan apa yang dipikirkan lawan ketika melihat Leo di lapangan. Memang takkan mudah, karena dua pertandingan itu adalah pertandingan-pertandingan yang penting.” pungkas mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Baca Juga

Luka Modric, Real Madrid

Luis Figo Dukung Modric Raih Gelar Pemain Terbaik Dunia

Madrid – Sebuah dukungan diberikan Luis Figo kepada Luka Modric. Legenda Timnas Portugal itu menilai jika gelandang Real Madrid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *