Thursday , 24 October 2019 4:01
Home / La Liga / Osasuna Resmi Tunjuk Joquin Capparos
foto: uefa.com

Osasuna Resmi Tunjuk Joquin Capparos

Setelah mendepak Enrique Martin pada beberapa waktu lalu, Osasuna langsung ambil gerak cepat untuk memilih pelatih baru dan nama Joaquin Capparos kini resmi menangani Sergio Leon dkk hingga tahun 2018 mendatang.

Pelatih berpengalaman yang kini tengah berusia 61 tahun tercatat telah menangani sederet klub Spanyol seperti Sevilla, Athletic Club dan Deportivo La Coruna. Bahkan ia juga kerap digosipkan akan membesut timnas Spanyol sebelum akhirnya Asosiasi Sepakbola Spanyol menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala.

“Saya benar-benar tertarik untuk melatih Osasuna, klub dengan DNA yang spesial.” ungkap Caparros pada laman resmi klub.

“Kesalahan besar pada sepakbola kami adalah menjual klub. Bahwa anggota merupakan pemilik dari klub adalah hal yang sangat penting. Hal ini membuat Osasuna menjadi klub yang berbeda. Anda tidak dapat mengubah DNA dari Osasuna.”

“Saya telah menganalisi skuad dan saya telah menemukan bakat-bakat yang hebat. Mereka adalah orang-orang yang peduli yang bisa bekerja sama dengan tim dan juga memiliki tujuan serta pertanggung jawaban untuk klub.”

“Nilai-nilai tersebut tidak lazim dalam sepakbola. Itu adalah poin yang sangat penting dari Osasuna. Pada dasarnya kami harus memperkuat tujuan kami.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *