Wednesday , 14 April 2021 11:48
Home / Premier League / Oscar Ungkapkan Niat Untuk Kembali Ke Chelsea
foto: indosport.com

Oscar Ungkapkan Niat Untuk Kembali Ke Chelsea

SHANGHAI – Pemain asal Brazil yang saat ini bermain di China bersama Shanghai SIPG, Oscar dos Santos telah mengungkapkan ambisinya untuk kembali ke Chelsea dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui Oscar sendiri merupakan mantan pemain Chelsea yang meninggalkan Stamford Bridge untuk menerima pinangan Shanghai SIPG pada 2017 lalu. Oscar diboyong ke Liga Super China dengan tebusan yang sangat tinggi pada waktu itu, yakni senilai £ 60 juta.

Penyerang yang kini berusia 29 tahun itu menikmati masa produktif di Chelsea sebelum menuju ke Asia, mencatat 203 penampilan untuk The Blues dan mempersembahkan dua gelar Liga Premier serta satu Liga Eropa dalam prosesnya.

Kini setelah merasa selesai di China, Oscar mengungkapkan keinginannya untuk bermain kembali ke klub yang telah melambungkan namanya.

“Saya berfikir untuk menyelesaikan karir saya di Chelsea karena saya memiliki masa-masa indah sebelumnya di Chelsea.” ujar Oscar pada Talksport.

“Chelsea banyak membantu saya untuk meningkatkan kualitas dan melakukan apa yang selalu saya impikan, yaitu bermain di Liga Champions dan mereka membantu saya bermain di Piala Dunia dan memenangkan Liga Premier.”

“Saya punya banyak teman di Chelsea. Jika saya memiliki kesempatan untuk menyelesaikan karir saya di Chelsea, itu adalah impian saya. Tentu saja, Chelsea tidak suka membeli terlalu banyak pemain yang lebih tua, karena mereka adalah tim papan atas Eropa, tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa fit untuk menyelesaikannya karir saya disana.”

Oscar sendiri masih terikat kontrak di Shanghai hingga tahun 2024.

Baca Juga

Jan Oblak, Atletico Madrid

Jan Oblak Masuk Radar Transfer Manchester United?

Manchester – Kabar teranyar datang dari klub Liga Primer Inggris, Manchester United. The Red Devils …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *