Wednesday , 24 April 2019 16:56
Home / Premier League / O’Shea Dukung United Permanenkan Solskjaer!
Ole Solskjaer, Manchester United, Premier League

O’Shea Dukung United Permanenkan Solskjaer!

Manchester – John O’Shea mendukung Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen Manchester United. Saat ini, pelatih asal Norwegia itu masih berstatus caretaker atau sementara.

Solskajer dipercaya untuk menggantikan Jose Mourinho yang gagal meningkatkan level permainan MU. Setelah sempat diragukan, Solskjaer ternyata mampu memenangkan empat pertandingan pertamanya, menyamai rekor puluhan tahun.

O’Shea yang pernah membela MU dan satu tim dengan Solskjaer menyebut pria asal Norwegia itu memang pantas dengan jabatan di MU. Bahkan, dirinya mendukung penuh keputusan manajemen United untuk tetap mempertahankan sang pelatih.

“Jika dia berhasil mempertahankan laju positif itu, jika dia berhasil sukses. Semoga bukan di FA Cup tetapi di Liga Champions, dan melanjutkan laju apik MU, dia akan jadi kandidat kuat pelatih permanen,” ujar O’Shea seperti melansir Evening Standard.

“Saat ini segala hal menguntungkan dia, tetapi saya berharap dia tetap tak terkalahkan di Liga.” tegasnya.

“Mereka baru melewati laju pertandingan positif di mana mereka sungguh memberikan kemampuan terbaik mereka dan mengalahkan tim lawan. Saat ini semuanya tampak berjalan dengan baik.” pungkas mantan pemain Manchester United itu.

Selain sukses meraih empat kemenangan beruntun, Solskjaer juga mengubah total cara bermain MU. Sekarang skuat MU bisa bermain lebih bebas, yang berdampak positif pada banyaknya jumlah gol mereka.

O’Shea pun percaya Solskjaer akan jadi salah satu kandidat kuat pelatih permanen MU jika berhasil mempertahankan performa apik tersebut.

Baca Juga

Chelsea, Callum Hudson-Odoi, Burnley

Bintang Chelsea Berpotensi Akhiri Musim Lebih Cepat?

London – Callum Hudson-Odoi harus mengakhiri kiprahnya bersama Chelsea di Premier League musim ini secara lebih cepat usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *