Saturday , 16 November 2019 5:48
Home / Euro 2016 / Ottmar Hitzfeld: Jerman Tetap Favorit Juara Di Piala Eropa 2016
Foto: allesmuenster.de

Ottmar Hitzfeld: Jerman Tetap Favorit Juara Di Piala Eropa 2016

Jelang perhelatan Piala Eropa 2016, Ottmar Hitzfeld melayangkan pujian terhadap timnas Jerman. Ia mengatakan, Der Panser favorit juara.

Hitzfeld yang pernah melatih Borussia Dortmund dan Bayern Munchen menilai anak asuh Joachim Low masih akan menambahkan gelar internasional mereka setelah gelar Piala Dunia 2014 lalu.

Pelatih yang pensiun setelah membawa Swiss ke babak 16 di Piala Dunia dua tahun lalu itu sama sekali tidak memiliki keraguan atas kualitas Die Mannschaft.

“Sebagai juara dunia, Jerman akan menjadi favorit mutlak untuk memenangkan Piala eropa 2016 ini. Mereka layak memenangkan Piala Dunia. Ini adalah generasi terkuat mereka dengan pelatih yang bagus. Ia (Low) adalah pelatih berpengalaman dan itu akan menjadi modal utama mereka di turnamen ini,” ujarnya, dikutip dari Soccerway.

“Selain Jerman, Spanyol juga akan menjadi lawan yang kuat seperti biasa. Mereka sedikit mengalami penurunan performa, tapi saya yakin mereka sudah berbenah. Italia mungkin akan ikut bersaing juga. Mereka memiliki tim yang cepat, taktis dan sangat cerdas. Namun di luar itu, saya memilih Begia. Saat ini mereka memiliki generasi yang luar biasa tidak seperti sebelumnya. Saya pikir mereka bisa memberikan kejutan,” pungkasnya.

Jerman akan melakoni pertandingan perdana Grup C Piala Eropa 2016 melawan Ukraina, Senin (13/6) dini hari WIB di Lille.

Baca Juga

[Video] Timnas Wales Disambut Layaknya Seorang Pahlawan

Wales tersingkir di babak semifinal Piala Eropa 2016. Namun, capaian tersebut menjadikan para pemain layaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *