Tuesday , 26 May 2020 9:58
Home / La Liga / Ousmane Dembele Pulih Tepat Sebelum El Clasico?
foto: laliganews.co.uk

Ousmane Dembele Pulih Tepat Sebelum El Clasico?

BARCELONA – Pemain anyar Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan sudah mendapat lampu hijau untuk kembali ke lapangan tepat beberapa hari sebelum laga pamungkas La Liga Spanyol, El Clasico.

Menurut laporan Marca Dembele yang telah menjalani serangkaian operasi atas cidera hamstring yang ia dapat pada pertengahan September lalu dan diindikasikan pulih lebih cepat dari perkiraan semula.

Disebutkan Dembele sudah bisa bergabung bersama skuat utama di pertengahan Desember mendatang. Itu artinya Dembele sudah bisa diturunkan pada laga El Clasico jilid pertama tanggal 23 Desember mendatang.

Namun menurut kabar jika pemulihan Dembele memang lebih cepat, kubu Barcelona tidak ingin memaksakan kondisi pemainnya tersebut bahkan untuk laga sekabar El Clasico, mengingat saat ini performa anak asuh Ernesto Valverde sedang dalam performa gemilang.

Saat ini Barcelona sendiri masih memimpin tabel klasemen La Liga Spanyol, mengantongi 31 poin dari 11 pertandingan, membuat Lionel Messi dkk memiliki selisih 4 poin dari Valencia yang berada di peringkat 2 dan 8 poin dari Real Madrid.

Baca Juga

Gareth Bale, Real Madrid

Rivaldo Percaya Gareth Bale Masih Bisa Bersinar di Kancah Premier League

Madrid – Legenda Brazil, Rivaldo, memberikan penilaiannya terkait masa depan Gareth Bale bersama Real Madrid. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *