Saturday , 19 October 2019 16:12
Home / Bundesliga / Ousmane Dembele Tak Tertarik Gabung Barcelona
Foto: theworldgame.sbs.com.au

Ousmane Dembele Tak Tertarik Gabung Barcelona

DORTMUND – Pemain mana yang tidak ingin bergabung dengan klub sekelas Barcelona yang memiliki segudang prestasi. Tapi, kejayaan Barcelona ternyata tak memikat bintang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Secara terbuka, Demble memang menolak pinangan Barcelona seperti yang selama ini berhembus di bursa transfer. Dirinya lebih menyukai bermain untuk Dortmund.

“Sejujurnya, saya tidak tertarik sama sekali dengan spekulasi tersebut (ke Barcelona). Saya lebih menyukai bermain untuk Dortmund. Saya memutuskan bergabung dengan Borussia Dortmund setelah berpetualang bersama Rennais,” kata Dembele.

Dortmund mengamankan jasa Dembele dari Stade Rennais pada Juli 2016. Pemain timnas Prancis ini pun tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan langsung tampil menjanjikan.

Dembele membukukan 10 gol dan 21 assist dari 49 penampilan di berbagai kompetisi selama musim 2016-2017. Performa impresif tersebut membuat Barcelona tertarik mengamankan jasanya.

Tim asuhan Ernesto Valverde itu diberitakan siap menjadikan Dembele sebagai pemain termahal sepanjang sejarah Barcelona. Manajemen klub akan mengucurkan dana 79 juta poundsterling (Rp 1,36 triliun) demi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Akan tetapi, Dembele membuat Barcelona gigit jari. Manajemen tim Catalan diyakini harus mengalihkan targetnya ke pemain lain setelah penyerang sayap 20 tahun itu mengikrarkan komitmen bersama Dortmund.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *