Wednesday , 15 August 2018 14:46
Home / La Liga / Ousmane Dembele Tegaskan Bakal Bertahan Di Barcelona
foto: metro.co.uk

Ousmane Dembele Tegaskan Bakal Bertahan Di Barcelona

BARCELONA – Kerap dikaitkan dengan beberapa klub top di musim panas ini, bintang muda asal Prancis, Ousmane Dembele menegaskan bahwa ia akan tetap bermain untuk Barcelona.

Ousmane Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu dengan tebusan sebesar €105 juta plus bonus hingga €40 juta. Di harapkan akan semakin bersinar di Camp Nou, Dembele nyatanya malah berkutat dengan cidera sejak awal hingga pertengahan musim.

Kondisi tersebut praktis membuat perkembangan Dembele sangat terhambat. Bahkan dikutip dari beberapa media lokal Spanyol, pemain yang masih berusia 21 tahun tersebut bakal kembali dilego Barcelona di transfer musim panas ini, dengan rumor ketertarikan dari Arsenal dan Manchester United.

Akan tetapi Dembele segera menepis rumor yang mengaitkan dirinya. Bahkan Dembele tanpa ragu menyebut bila ia akan sangat senang bila rekan senegaranya, Paul Pogba mau bergabung dengan Barcelona.

“Ya, saya siap untuk bertahan dan siap untuk bermain di Piala Super Spanyol melawan Sevilla,” imbuh Dembele seperti dikutip Football Espana.

“Saya ingin bermain dengan Paul Pogba di Barcelona, seperti yang saya lakukan dengannya di tim Prancis, sementara pemain baru, Malcom terlihat sangat menarik. Dia bermain dengan bagus di Bordeaux dan selain itu dia bisa berbicara bahasa Prancis.”

Menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, Dembele terikat kontrak di Camp Nou hingga pertengahan 2022 mendatang.

Baca Juga

Steven N'Zonzi, Sevilla

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Steven N’Zonzi

Italia – AS Roma hanya tinggal menunggu waktu untuk mengamankan servis gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *