Sunday , 13 June 2021 7:13
Home / Liga Champions / Owen Hargreaves Puji Penampilan Manchester City Di Leg Pertama Melawan Paris Saint Germain
Manchester City, Liga Champions

Owen Hargreaves Puji Penampilan Manchester City Di Leg Pertama Melawan Paris Saint Germain

Manchester – Penampilan Manchester City saat meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain pada leg pertama di babak semi final Liga Champions musim 2020/2021 ini mendapatkan pujian dari Owen Hargreaves. Manurutnya tim asuhan Pep Guardiola tersebut tampil luar biasa meski berstatus sebagai tim tamu.

Manchester City sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 pada laga di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. Dua gol Man City dicetak Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez. Sedangkan, gol semata wayang PSG dicetak oleh Marquinos.

Bagi Mancheste City kemenangan ini tentu sangat menguntungkan. Sebab mereka akan menjadi tuan rumah pada leg kedua.

Demi melaju hingga ke babak final Liga Champions musim ini, Manchester City hanya butuh hasil imbang atau kalah 1-0 dari Paris Saint-Germain pada leg kedua nanti.

Penampilan apik yang ditunjukan oleh Manchester City pada leg pertama melawan Paris Saint Germain tersebut akhirnya mendapatkan pujian dari Owen Hargreaves.

“Penampilan Man City pada babak kedua yang brilian. Fantastis. Performa kelas dunia. PSG mengejar bayangan. Dua gol tandang adalah hasil sempurna,” ucap Owen Hargreaves.

“Manajemen permainan yang bagus, bagus pada situasi bola mati. City sangat bagus ketika mereka bisa naik ke atas lapangan. PSG tampak seperti kehabisan tenaga,” pungkasnya.

Baca Juga

Tuchel: Semua Pemain Chelsea Fit Melawan Man City!

LONDON – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memberikan sinyal positif jelang pertandingan final Liga Champions melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *