Saturday , 24 October 2020 21:03
Home / Premier League / Owen Hargreaves Sanjung Tiga Striker Muda Milik Manchester United
Manchester United, Anthony Martial, Marcus Rashford, Mason Greenwood

Owen Hargreaves Sanjung Tiga Striker Muda Milik Manchester United

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Owen Hargreaves, memberikan sebuah pujian kepada tiga ujung tombak The Red Devils. Mereka adalah Anthony Martial, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Menurut Hargreaves, trio lini serang MU kini lebih bagus ketimbang Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang menjadi juru gedor Liverpool.

Dalam dua musim terakhir trio milik Liverpool memang disebut-sebut sebagai salah satu kolaborasi paling menakutkan di tanah Eropa. Maklum, ketiga pemain tersebut sangat produktif dalam mencetak gol.

Kini trio Manchester United pun tidak mau kalah. Martial, Rashford dan Greenwood tengah dalam performa apik, ketiganya berhasil mengemas total 55 gol sejauh musim ini bergulir.

Hargreaves mengakui bahwa trisula lini serang MU itu telah menunjukkan potensi yang sangat besar saat ini.

“Semua orang menyebut bahwa trio penyerang terbaik di Premier League adalah Salah, Mane dan Firmino,” buka Hargreaves.

“Salah, Mane dan Firmino memang sudah membuktikan bahwa mereka yang terbaik. Musim ini mereka sudah membuat total 51 gol.”

“Namun Martial, Rashford, dan Greenwood, mereka semua masih berusia 20 awal namun mereka sudah mampu mencetak lebih banyak gol dari trio penyerang Liverpool.”

“Ini memang bukan sebuah kompetisi, namun catatan gol mereka menunjukkan bahwa mereka sudah siap mengambil alih status sebagai trio penyerang terbaik.”

“Di belakang mereka, ada Paul Pogba dan Bruno Fernandes. Wow! Mereka punya lima pemain depan yang sangat luar biasa dan ini adalah masa yang menarik di Manchester United,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Thomas Partey

Tampil Apik, Thomas Partey Banjir Pujian

London – Punggawa Arsenal, Thomas Partey tampil impresif dalam laga debutnya sebagai starter bersama The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *