Thursday , 17 June 2021 23:54
Home / Premier League / Owen Hargreaves Sarankan Manchester United untuk Pertahankan Edinson Cavani Musim Depan
Edinson Cavani, Manchester United

Owen Hargreaves Sarankan Manchester United untuk Pertahankan Edinson Cavani Musim Depan

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Owen Hargreaves memberikab sebuah saran kepada The Red Devils untuk mempertahankan Edinson Cavani ketimbang mereka harus mengejar tanda tangan Harry Kane atau Erling Braut Haaland.

Dalam beberapa pekan terakhir beredar kabar jika Manchester United akan mendatangkan striker baru pada jendela transfer musim panas nanti. Harry Kane dan Erling Haaland pun menjadi sejumlah nama yang masuk dalam daftar belanja The Red Devils.

Disisi lain masa depan Edinson Cavani bersama MU sendiri sedang menjadi sorotan. Kontraknya bakal berakhir pada Juni nanti, tetapi hingga kini belum ada kontrak baru yang disepakati.

Owen Hargreaves sendiri menilai bahwa Edinson Cavani sangat layak untuk dipertahankan Manchester United. Ia menyebut meski sudah tidak muda lagi striker asal Uruguay tersebut masih menjadi sosok menakutkan bagi pertahanan lawan.

“Anda harus mempertahankan dia, dia luar biasa. Saya pikir, pertama-tama, dia pencetak gol yang hebat dan menit per golnya menunjukkan itu. Dia pemain terbaik di United untuk itu,” ujar Hargreaves.

“Saya pikir semua orang akan senang memiliki Harry Kane dan Haaland, tetapi dengan Cavani di sana, Anda tidak harus pergi dan menghabiskan 100 juta poundsterling untuk seorang pemain karena jika Anda membelanjakannya di sana, maka ada posisi lain yang dibutuhkan,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal Mulai Rencanakan Operasi Pertukaran Trippier-Bellerin

LONDON – Arsenal dilaporkan tertarik untuk membawa Kieran Trippier kembali ke EPL pada musim panas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *