Friday , 27 November 2020 12:52
Home / Premier League / Owen: Jika Seluruh Pemain Fit, Liverpool Masih Menjadi Kandidat Juara
Liverpool, Liga Primer Inggris,

Owen: Jika Seluruh Pemain Fit, Liverpool Masih Menjadi Kandidat Juara

Liverpool – Mantan striker Liverpool, Michael Owen mengatakan jika melihat kekuatan The Reds saat ini mereka masih bisa dianggap sebagai kandidat terkuat juara Premier League. Namun, persaingan bakal lebih ketat karena sejumlah tim juga mempersiapkan diri dengan matang.

Liverpool berstatus sebagai juara bertahan Premier League. Peluang mereka untuk mempertahankan gelar pada musim ini disebut sangat besar.

Sebab Liverpool berbisnis dengan bagus pada musim panas kemarin. Mereka memang tak memperkuat lini pertahanannya, kecuali membeli bek kiri baru.

Namun Liverpool mendapat amunisi berharga di lini tengah dengan mendatangkan Thiago Alcantara. Demikian juga di lini serang, di mana mereka berhasil mendatangkan Diogo Jota.

Kendati tengah dilanda badai cedera dan beberapa masalah lainnya, Michael Owen menyebut jika peluang Liverpool menjuarai ajang Liga Primer Inggris musim ini masih terbuka lebar,

“Saya tidak ragu jika para pemain ini fit maka Liverpool adalah tim terbaik di negeri ini. Saya pikir mereka akan memenangkan Premier League,” ujar Owen.

“Ini sekarang menjadi sedikit tidak jelas terkait siapa yang akan jadi juara. Dari sudut pandang Premier League, saya masih berpikir mereka bisa bertahan di hampir setiap pertandingan,” pungkasnya.

Baca Juga

Anthony Martial, Manchester United

Anthony Martial Masih Minim Gol Musim Ini, Solskjaer Ungkap Penyebabnya

Manchester – Sejauh musim ini bergulir, performa Anthony Martial di lini depan Manchester United masih minim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *