Thursday , 21 November 2019 10:07
Home / Premier League / Owen: MU Lebih Perkasa Dengan Rashford Ketimbang Ibra
foto: espnfc.com

Owen: MU Lebih Perkasa Dengan Rashford Ketimbang Ibra

MANCHESTER – Tampil brilian pada beberapa pekan terakhir, pemain muda Manchester United, Marcus Rashford mendapat pujian dari pensiunan timnas Inggris, Michael Owen.

Tercatat hingga saat ini pemain yang baru berusia 19 tahun tersebut telah mencatatkan 10 gol di semua level kompetisi yang ia mainkan di bawah arahan Jose Mourinho.

Meski perolehan yang Rashford ukir musim ini masih terbilang jauh dari Ibra yang telah membukukan 23 gol. Namun Owen menilai bahwa secara permainan tim, The Red Devils tampil lebih baik jika memasang Rashford sejak menit awal pertandingan.

“Saya pikir, jika kau menanyakan rekan setimnya, mereka akan lebih memilih untk bermain dengan Rashford sebagai penyerang.” pungkas Owen pada BT Sport.

“Zlatan akan mencetak gol lebih banyak dari Rashford andai mereka menjadi starter tiap pekannya bersama-sama. Namun saya rasa secara tim, mereka akan mencetak lebih banyak gol bersama Rashford.”

Di akhir pekan ini Manchester United sendiri akan bertandang ke Emirates, markas Arsenal (7/5) dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Premier Inggris.

Baca Juga

Tahith Chong, Manchester United

Juventus Inginkan Tahith Chong Sebagai Tambahan Tanrfer Mandzukic?

Klub raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan membuat pemintaan baru kepada Manchester United untuk memuluskan transfer Mario …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *